1. Shinta Hermawati2021-04-20 08:49:14

    Mohon info harus contact dengan siapa untuk revisi kesalahan penulisan gelar dan alamat praktek apoteker dalam SIPA

    • Untuk informasi terkait revisi kesalahan penulisan gelar dan alamat praktek apoteker dalam SIPA bisa menghubungi nomor telepon dinkes kab.malang (0341) 393730 untuk disambungkan ke bagian perijinan, atau bisa datang langsung ke kantor Dinkes, Jl. Panji no.120 Kepanjen



    Selamat siang, saya dokter hewan yang menjalankan praktik. Bagaimana saya mendapatkan vaksinasi, karena saya sering bertemu dengan pemilik hewan. Mohon tanggapannya. Terimakasih



    Selamat malam.. Bagaimana cara daftar vaksin untuk lansia di atas 60th ya? Berkali-kali mau coba daftar tp cari2 link daftat online belum ada

    • Untuk lansia akan diundang oleh Puskesmas masing-masing wilayah, untuk pendaftaran bisa menghubungi Puskesmas terdekat.



    Selamat sore, saya sudah mendapat pemberitahuan dari pedulilindungi.id bahwa saya dapat menerima vaksin covid-19 pada Sabtu, 6 Maret 2021. Namun, pada saat saya datang ke beberapa faskes, saya tidak dapat menerima vaksin karena nama saya tidak ada dalam list penerima vaksin di faskes tersebut, padahal saya sudah menujukkan tiket online saya. Itu menyebabkan saya tidak dapat melaksanakan vaksinasi sesuai jadwal. Di pedulilindungi, dikatakan bahwa saya dapat datang ke semua faskes yang melayani vaksinansi covid-19. Bagaimana cara agar saya dapat melakukan vaksinasi di faskes terdekat dan nama saya masuk ke list di faskes tersebut? Apakah DinKes dapat memasukkan saya ke dalam list penerima vaksin di salah satu faskes? Karena sebenarnya saya sudah bisa menerima vaksin juga berdasarkan tiket di pedulilindungi.id. Saya ber-KTP dan berdomisili di Kab. Malang. Saya juga memiliki surat keterangan kerja di tempat instansi publik saya jika diperlukan. Terima kasih...

    • Skala prioritas pelaksanaan vaksinasi covid untuk tahap I untuk Nakes untuk tahap II Pelayanan Publik, untuk tahap III pelaku perekonomian, masyarakat rentan dan tahap IV masyarakat umum. Saat ini masih dilaksanakan vaksinasi untuk tahap II secara bertahap.



    Saya Agus Mohon informasinya untuk pengurusan perijinan PIRT kelengkapannya apa saja? Dan proses pengurusannya dimana?

    • Untuk pengurusan perijinan PIRT di Dinkes, silahkan langsung menghubungi 0852-8403-9627 akan dijelaskan lebih lanjut, kami sampaikan terimakasih.

    • Selamat pagi bapak agus Berikut kelengkapan persyaratan ijin p-irt 1. Mengisi formulir p-irt, bisa didownload di link berikut http://bit.ly/formulirp-irt 2. Melengkapi persyaratan berkas - fotokopi KTP 2 lembar - foto 4x6 3 lembar - contoh label 2 lembar - peta lokasi - denah bangunan - foto: lokasi produksi, alat produksi, proses produksi - contoh produk - stempel perusahaan (Untuk keterangan lebih lengkap bisa dibaca di formulir halaman 1) 3. Apabila berkas sudah lengkap, bisa dibawa ke dinas Kesehatan kabupaten malang untuk proses verifikasi 4. Alur perijinan p-irt: berkas masuk - mengikuti penyuluhan - survei lokasi 5. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi nomor 085284039627 pada jam dan hari kerja



Tinggalkan sebuah Pesan

*klik gambar untuk mengubah captcha