Interaksi Terkini

Sya mau nanyak alur pendaftaran vaksin dosis pertama bagaimana,juga kalau memang online pendaftaran nya link pendaftaran apa serta prosedur nya bagaimana.

Tanggapan

Pendaftaran vaksinasi dilakukan di puskesmas2 terdekat, sekaligus untuk mengetahui informasi jadwal pelaksanaan vaksin. Sedangkan untuk pendaftaran online, bisa mengakses melalui link : https://vaksincovid19.malangkab.go.id/ dan mengikuti prosedur yang tercantum pada masing2 jadwal di puskesmas tsb, terimakasih



Saya sudah mengikuti vaksinasi dosis-1 di Stadion Gajayaja pada tgl.8/08/2021 bersama keluarga, tapi sampai sekarang serifikat vaksin saya belum juga diterbitkan di web maupun aplikasi pedulilindungi.id., sedangkan semua anggota keluarga saya sudah diterbitkan. Saya sudah dua kali menghubungi 119 ext.9 dan diinformasikan bahwa data saya masih belum diupdate dan diminta untuk menunggu atau menghubungi vaksinator. Saya juga sudah mengirimkan email ke sertifikat@pedulilindungi.id berserta data2 yang disyaratkan pada tgl.13/08/2021, tapi tidak/belum ada response. Mohon bantuan dan solusinya, terima kasih.

Tanggapan

Mohon maaf sebelumnya atas ketidaknyamanannya, Jika sudah mengikuti arahan dengan mengirimkan email ke sertifikat@pedulilindungi.id mohon kesediannya untuk menunggu, karena yang menerbitkan dari pusat



Halo admin, mohon infonya. Saya sudah melakukan vaksin dosis pertama di stadion Kanjuruhan pada tgl 27 Juli dan sudah mendapatkan jadwal vaksin kedua pada hari ini tgl 22 Agustus dengan lokasi di klinik polres kab. Malang, tetapi sayangnya saat saya ke klinik polres kab. Malang tidak ada vaksinasi (klinik tutup), kemudian saya mencoba ke stadion Kanjuruhan ternyata tidak ada vaksinasi juga. Lantas saya harus bagaimana?

Tanggapan

untuk peserta vaksinasi dosis 1 yang tanggal 25 juli di Stadion kanjuruhan, bisa mengikuti jadwal vaksin dosis 2, sesuai jadwal daerah tempat tinggal : https://www.instagram.com/p/CS1HNHyFc2T/?utm_source=ig_web_copy_link untuk waktu pelaksanaan bisa menghubungi RT atau kader kesehatan setempat



Untuk hari ini tertanggal 11 Januari 2020, di puskesmas pakisaji, pelayanan kurang menyenangkan. Istri saya mencari surat sehat sebagai syarat lamaran pekerjaan . Sedikit membuat bingung. Sudah ada nomer antrian tetapi tidak dipanggil sesuai nomer urut, setelah diusut ternyata data dari tempt daftar belum sampi di ruang pemeriksaan. Kok bisa begitu? Kalau semisal alesan prioritas apakah dicampur pasien yang harusnya mendapatkan prioritas utama dengan pasien biasa? Yuk mari sebagai abdi negara menunjukan disiplin yang lebih baik dari pada masyarakat biasa. Demi bangsa dan negara. Salam solidaritas

Tanggapan

Terima kasih atas kritik dan sarannya. Menindaklanjuti hal tersebut telah kami lakukan pembinaan pada Puskesmas yang bersangkutan untuk perbaikan pelayanan selanjutnya. Atas perhatiannya, kami sampaikan terima kasih.