Visi Misi 2011-2015

VISI Dinas Kesehatan Kabupaten Malang Tahun 2011 – 2015

“ TERWUJUDNYA MASYARAKAT KABUPATEN MALANG SEHAT YANG BERKEADILAN DAN MANDIRI “

Untuk dapat menangkap arti dan makna dari visi tersebut perlu diberikan penjelasan visi sebagai berikut :

  1. Masyarakat Kabupaten Malang Sehat berarti suatu kondisi masyarakat di Kabupaten Malang yang telah dapat mengakses pelayanan kesehatan dengan cepat, nyaman bermutu, dengan indikator-indikator yang ditetapkan.
  2. Berkeadilan dan Mandiri yang berarti penyelenggaraan pelayanan kesehatan dilaksanakan dengan seadil-adilnya bagi masyarakat tanpa memandang gender, suku, ras, status sosial atau ekonomi, dan masyarakat berperan aktif dalam menolong dirinya sendiri untuk memecahkan permasalahan kesehatan di wilayahnya.

 

 

MISI Dinas Kesehatan Kabupaten Malang Tahun 2011 – 2015

Setiap organisasi harus memastikan agar visi yang telah ditetapkan bersama dapat diupayakan perwujudannya. Untuk kepentingan itu harus disusun suatu tahapan yang secara umum akan terbagi kedalam dua tahapan yakni apa yang hendak dicapai dan bagaimana upaya untuk mencapainya. Salah satu unsur dalam tahapan tersebut adalah penetapan misi organisasi.

Dalam rangka untuk mewujudkan visi Dinas Kesehatan Kabupaten Malang maka ditetapkan misi yang diemban Dinas Kesehatan Kabupaten Malang Tahun 2011 – 2015 sebagai berikut :

 

  1. Meningkatkan keterjangkauan akses  pelayanan kesehatan di Kabupaten Malang yang berkualitas dan berkeadilan
  2. Meningkatkan kemandirian masyarakat Kabupaten Malang dibidang Kesehatan melalui pemberdayaan masyarakat, swasta dan kerjasama lintas sektor.
  3. Meningkatkan kualitas Sumber Daya Kesehatan yang merata dan berkeadilan di masyarakat  Kabupaten Malang.
  4. Meningkatkan kualitas manajemen pemerintahan bidang kesehatan di Kabupaten Malang yang efektif dan professional.

 

 

 


Last Update:05-01-2011 11:01