Nama 
Email 
Kota 
Kode verifikasi  verification image, type it in the box
 
Pesan/Komentar 
Catatan: isi pesan maksimal 255 huruf.
 

Pengirim: warga malang  - Kota: malang - Tanggal: 22/8/2011
Mohon ditampilkan profil kesehatan tahun 2011. kok yang ada cuma tahun sebelumnya. biar kita bisa mudah untuk mengunduhnya daripada harus datang ke kantor dinkes 
Email: wargamalang@yahoo.com
Dari Administrator:
Oyi terima kasih infonya nanti kami upload, tks 
Pengirim: UNIK TUMIATI  - Kota: pkms Tumpang - Tanggal: 18/8/2011
Kapan neh dinas membayar gaji kami, PERAWAT PONKESDES KAB. MALANG sampai hari ini kami belum menerima gaji?????????????? gak iso riyoyoan lek ngene iki???????????  
Email:
Dari Administrator:
Mohon maaf Gaji masih proses Perubahan Anggaran di Dinas DPPKA Kab. Malang, tapu gaji tetap ada dan terbayarkan. Mohon Maaf Terima Kasih. 
Pengirim: Trias Widha Andari  - Kota: malang - Tanggal: 12/8/2011
Selamat siang.

Saya mahasiswa Desain Komunikasi Visual Universitas Negeri Malang. Saat ini saya tengah merancang proposal skripsi dan saya tertarik untuk mengangkat tema Perancangan Iklan Layanan Jaminan Persalinan (Jampersal) di Kabupaten Malang. Untuk dapat memperoleh data, posedur apa saja yang harus saya penuhi?

Terima kasih. 
Email: kue.jae@gmail.com
Dari Administrator:
yang pertama mengurus ijin penelitian Badan Kesatuan Bangsa dan Politik di Jl Agus Salim no 7 Malang, dan kemudian ke Dinkes kab. malang Jl Panji No 120 Kepanjen Malang, ijin penelitian dg membawa ijin dan badan Kesbangpol tadi. Data bisa langsung ke Bpk Joni Samsul Hadi atau Bpk Saiful Bahri. di Subag Perencanaan Dinkes. TKS 
Pengirim: fransiska  - Kota: surabaya - Tanggal: 9/8/2011
untuk KaDINKES KAB.Malang tolong lebih disosialisasikan mll anggotanya yang didaerah Kec.Pakis khususnya desa asrikaton tentang JAMPERSAL , belum 2 blnn saudara saya tidak mampu melahirkan di bidan desa kena tarif seperti biasa, malahan ada tetangganya dirujuk ke RS swasta sampai operasi lagi. Tolong direspon kasihan warga yg tidak mampu dan kasihan juga negara sudah mengeluarkan miliaran untuk dana jampersal. Terimakasih!!!! 
Email: franci_81@Gmail.com
Dari Administrator:
baik informasinya, akan menjadi perhatian dinkes dan sekarang sedang menyusun petunjuknya. tks 
Pengirim: susi  - Kota: malang - Tanggal: 6/8/2011
kapan ada pendaftaran perawat ponkesdes?
 
Email:
Dari Administrator:
Tahun 2011 sudah selesai Mbak, tahun 2012 rencana akan ada lagi. 
Pengirim: reni trihapsari  - Kota: malang - Tanggal: 27/7/2011
ikutan urun rembug nih.saya kebetulan alumni fk brawijaya angkatan 99,bekerja di pkms kab.pasuruan.sebetulnya perawat,bidan melakukan pengobatan gak maslah selama msh dlm batas wajar,lagipula pemerataan dokter tdk merata,mana ada dokter di pelosok?yg berperan di pelosok klo gak mantri ya bidan,massa dah akrab dg hal itu.Klo gak salah kab mlg mempersulit keluarnya SIPP,kenapa?di PASURUAN gak ruwet tuh.
Klo bisa SIPP pake tes ato apa seperti keluarnya SIP bagi dokter,jadi selektif.Sudah ada uu tentang ijin perawat,saya tau sendiri kok.Pecahkan masalah ini bersama2,dinkes juga keliru besar,jgnlah mengkebiri hak perawat maupun bidan,gak ada mereka qta juga kesulitan didesa maupun di pkms,jgnlah ada gap antara qta.trims 
Email:
Dari Administrator:
Terima kasih urun rembugnya, GBU 
Pengirim: doni  - Kota: - Tanggal: 27/7/2011
seumpama ndak ada mantri, dokter dokter apa mau di panggil ke rumah pasien yang medannya sulit??
untuk polindes/poskesdes/pustu apa dokter juga mau stanby melakukan pengobatan umum??jangankan di polindes/poskesdes/pustu di BP pksms aja kadang mereka malas melakukan pengobatan....!mohon untuk semuanya itu di tinjau ulang. 
Email: doni33@yahoo.com
Dari Administrator:
baik informasinya, akan menjadi perhatian dinkes dan sekarang sedang menyusun petunjuknya. tks 
Pengirim: udin  - Kota: gondanglegi - Tanggal: 26/7/2011
biar pak rendra baca,jadi bom waktu memang...dulu gak ada dokter...yg berperan ya siapa?paling yo mantri,bidan.biyen seng nyunat pak fauzi,pak hadi puspita,pak rendra paling rek gak calak yo mantri.kenapa sekarang baru masalah,biyen2 kok gak.ayo dinkes,masalah iki ruwet?uu perawat sudah ada,kok dinkes mempersulit keluarnya SIPP,ada apa? 
Email:
Dari Administrator:
terima kasih informasinya dan menjadi tugas dinkes untuk segera menyusun petunjuknya. tks 
Pengirim: rita surbakti  - Kota: ngajum - Tanggal: 26/7/2011
aduh rame koran hari ini...perawat digerebek?salah siapa?pak hadi,jg cuma perawat tok yg diubek2,lihat bidan?berapa persen yg punya SIPP,toh meski punya SIPP,gak boleh pengobatan umum kecuali kb,ibu,anak.jgn tu2p mata lah,mulai lingk dinkes banyak tuh bidane praktek,blm lagi bidan2 pkms se kab mlg,praktek semua pak.gini ini dinkes kebakaran jenggot,perawat di kab mana ada yg punya SIPP,DINKES terus terang mempersulit,UU dah ada,kab lain gak ruwet pak.
Klo gak salah ayah dr.hadi seorang perawat,jg lecehkan dong profesi perawat,hargai kami,kami juga manusia,punya perasaan. 
Email: raita_23@yahoo.com
Dari Administrator:
baik informasinya, akan menjadi perhatian dinkes dan sekarang sedang menyusun petunjuknya. tks 
Pengirim: sulis  - Kota: malang - Tanggal: 25/7/2011
topik yang menarik yang dibahas oleh mbak anita,cuma mencuat baru2 ini di koran.saya juga bingung,sekarang ini dinkes mempersulit keluarnya SIPP bagi perawat,salah satu teman pernah berkata begitu.misalnya pak,ada tenaga perawat/bidan swasta tinggal didesa gak ada dokter,ada dokter jauh sekali,px gawat betul,gimana pak?jre perawat,bidan gak boleh melakukan pengobatan umum,solusinya bagaimana?dinkes beri solusi dong,masalah ini seperti bola ruwet...pikirkanlah seandainya dokter gak ada ditempat,dokter tutup,libur ...
saya kira semua daerah di indonesia mengalami hal ini pak,kasak-kusuk ini sudah lama,mulai jaman nenek moyang gak aneh perawat/bidan praktek,diatur lagi kalo memang gak bener.beri solusi.... 
Email: fear_duta@yahoo.com
Dari Administrator:
baik informasinya, akan menjadi perhatian dinkes dan sekarang sedang menyusun petunjuknya. tks 
« Pertama | ‹ Sebelumnya |  1 2 3 4 5  ... 24 | Selanjutnya › | Terakhir »